Loading...
Antusias Tinggi

Di Inhil Riau, 3000an Kaum Milennial Antusias Ikuti Kegiatan MRSF 2019.

Di Baca : 110 Kali
Tidak sampai disitu saja, kegiatan tersebut juga diikuti ribuan masyarakat Tembilahan, Siswa/i SMU, SMK, MAN dan PGK Kabupaten Inhil.(DI)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Inhil, Detak Indonesia -- Pada hari Minggu (03/02) sekira pukul 06.20 WIB di areal Car Free Day Jalan Swarna Bumi Tembilahan Kabupaten Inhil. Satuan Lalu Lintas (SATLANTAS) Polres Inhil sukses melaksanakan kegiatan Senam Kolosal Millennial dan Millennial Entrepreneur Expo dengan Tema Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang.

Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P SIK melalui Kasat lantas Polres Inhil AKP Anindhita Rizal SH SIK mengatakan kepada awak Media Detak Indonesia, Senin 04 Februari 2019. 

Dalam kegiatan yang ditaja Satlantas Polres Inhil tersebut dihadiri langsung Bupati Inhil HM  Wardan MP. Yang didampingi langsung Kapolres Inhil AKBP Christian Rony P SIK, Sekda  Kabupaten Inhil H Said Syarifudin Said SE MP MSN, Kejari Tembilahan Susilo SH serta Pimpinan OPD, Para Kabag, Para Kaban lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Tidak sampai disitu saja, kegiatan tersebut juga diikuti ribuan masyarakat Tembilahan, Siswa/i SMU, SMK, MAN dan PGK Kabupaten Inhil.

"Kita memang melaksanakan berbagai kegiatan di acara tersebut, yang jelas kegiatan Senam Kolosal Millennial dan Millennial Entrepreneur Expo dengan Tema Mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang, kemudian pembagian Doorprize untuk peserta yang mengikuti kegiatan," jelas AKP Anindhita Rizal SH SIK.

Dari amatan awak Media Detak Indonesia di lokasi kegiatan, kegiatan tersebut dihadiri oleh masyarakat Millenial dan masyarakat Indragiri Hilir sebanyak kurang lebih 3000 orang guna mengikuti kegiatan Senam Kolossal dan Millenial Entrepreneur Expo.

Selain kegiatan tersebut, Satlantas Polres Inhil juga memberikan Doorprize berupa Handphone sebanyak 5 buah dan juga Helm sebanyak 5 buah dimana anggota satlantas polres inhil memberikan pertanyaan seputar giat Millenial Road Safety Festival 2019. 

Selain menampilkan kemeriahan kegiatan Senam Kolosal, kegiatan Millenial Entrepreneur Expo juga di hadirkan di saat itu, dimana para UMKM yang ada Kabupaten Inhil juga menampilkan usaha dan seni khas Kabupaten Inhil.

Kasat Lantas Polres Inhil menambahkan," Yang kita harapkan dengan terselenggaranya kegiatan MRSF 2019, agar masyarakat mengetahui bahwa bahwa betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas, imbuhnya.

Kemudian kita juga melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat tentang giat MRSF 2019, dimana kegiatan puncak MRSF 2019 akan dilaksanakan di lapangan Gadjah Mada Tembilahan, tepatnya di Pusat Ibukota Kabupaten Inhil yang akan kita selenggarakan pada tanggal 24 Februari sekira pukul 06.00 WIB.

Adapun harapan dari Satlantas Polres Inhil kepada masyarakat millenial dan masyarakat Inhil bisa memahami arti keselamatan berlalu lintas. Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan pukul 08.00 WIB, Selama kegiatan berjalan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar