digelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik, olahraga, pentas seni hingga pesta rakyat

PWI Riau Siap Boyong Ratusan Wartawan ke Peringatan HPN 2023 di Medan

Di Baca : 687 Kali
Rapat koordinasi persiapan peringatan HPN 2023, di Aula Kantor PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Jumat (6/1/2023). (Foto Humas PWI Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau siap berpartisipasi di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Medan, Sumatera Utara, 9 Februari 2023 mendatang. 

Tak tanggung-tanggung PWI Riau siap memboyong ratusan wartawan guna menyemarakkan agenda insan pers di Indonesia tersebut.

"Kita akan berpartisipasi aktif di peringatan HPN di Kota Medan. InsyaaAllah kita akan boyong ratusan wartawan. Mulai pengurus PWI Provinsi Riau, hingga pengurus PWI cabang kabupaten/kota di Riau," ujar Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, saat rapat koordinasi persiapan peringatan HPN 2023, Jumat (6/1/2023) di Aula Kantor PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. 

Dalam Rapat yang dilakukan secara luar jaringan (luring) dan dalam jaringan (daring) itu, Zulmansyah menyebutkan, keberangkatan rombongan dilakukan lewat jalur darat dengan menggunakan beberapa unit bus. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar