Syukuran HPN 2022

PWI Riau dan LAMR Kota Pekanbaru Sepakat Gelar Makan Behidang

Di Baca : 372 Kali
Panitia HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 melakukan pertemuan dengan Pengurus LAMR Kota Pekanbaru, Minggu (09/01/2022). (Foto Humas PWI Riau) 

Pekanbaru, Detak Indonesia--Acara syukuran Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau dan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Pekanbaru sepakat menggelar kegiatan makan behidang.

Direncanakan, kegiatan makan behidang ini akan diselenggarakan di pelataran halaman Rumah Tuan Kadi, tepatnya di bawah Jembatan Siak di Kampung Bandar, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau.

Kegiatan ini nanti tetap akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Di mana seluruh yang hadir wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Hal ini diperlukan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

"Makan Behidang direncanakan pada tanggal 19 Februari 2022 setelah penyelenggaraan HPN. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari pertemuan Pengurus LAMR Kota Pekanbaru dengan PWI Riau beberapa waktu lalu," sebut Ketua Panitia HPN 2022 Anthony Harry saat melakukan pertemuan dengan Pengurus LAMR Kota Pekanbaru di Wan Cafe yang berada di bawah Jembatan Siak, Minggu (9/1/2022) sore.

Pada pertemuan tersebut, dari Pengurus PWI Riau yang hadir antara lain Novrizon Burman (Ketua Bidang Organisasi), Herlina (Wakil Bendahara), Zulmiron (Wakil Ketua Seksi Lingkungan Hidup dan Kehutanan), Kunni Masrohanti (Ketua Seksi Seni dan Budaya), Ardiansyah MZ Tanjung (Ketua PWI Pokja Pekanbaru) dan M Ikhwan (Anggota PWI Pokja Pekanbaru).



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar