Bagikan 214 Kupon

PWI Riau Sembelih 3 Sapi dan 4 Kambing Kurban, Gubri: Semoga Berkah

Di Baca : 686 Kali
Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dan Gubernur Riau, Syamsuar bersama mitra PWI dan sejumlah pengurus PWI Riau saat penyembelihan hewan kurban di Kantor PWI Riau Selasa pagi (12/7/2022). (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau melaksanakan ibadah kurban Idul Adha dengan menyembelih 3 ekor sapi dan 4 ekor kambing di halaman belakang Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Selasa pagi (12/7/2022).

Dalam pelaksanaannya nampak hadir Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar yang tiba di Kantor PWI Riau sekitar pukul 08.30 WIB, disambut hangat Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang bersama Wakil Bupati Bengkalis, Bagus Sentoso dan manajemen SPR.

"Alhamdulillah PWI Riau melaksanakan kurban hari ini. Semoga berkah dan menjadi manfaat bagi orang banyak, serta berpahala di sisi Allah," kata Gubri.

Sementara itu, Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang mengatakan, hewan kurban yang akan disembelih berasal dari pengurus dan anggota PWI Riau sebagai peserta kurban dan dari mitra PWI yakni PT Sarana Pembangunan Riau (SPR) dan Pemprov Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar