Loading...
Menyambut Idul Adha 1440 H

Ivomas Serahkan Kambing Kurban ke Plh Camat Kandis

Di Baca : 94 Kali
PT Ivo Mas Tunggal Sinarmas Grup menyerahkan bantuan dua ekor kambing kurban ke Plh Camat Kandis Said Irwan SE, Jumat (9/8/2019). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Rombongan PT Ivo Mas Tunggal melalui Manager Kebun Libe Agus Suharto dan SPO Office Libe hadir di Kantor Camat Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam Kabupaten Siak Riau Jumat (9/8/2019) dengan tujuan untuk menyerahkan dua ekor hewan kambing kurban kepada Pemerintah Kecamatan Kandis.

Manager Kebun Libe Agus Suharto menjelaskan, dua ekor hewan kambing kurban yang telah diserahkan kepada Pemerintah Kecamatan Kandis merupakan CSR dari perusahaan PT Ivomas Tunggal yang mana telah dilakukan dalam setiap tahunnya disaat menjelang Hari Raya Idul Adha dan semoga dua ekor hewan kambing kurban yang telah diserahkan bisa bermanfaat dan membantu bagi masyarakat yang merayakan hari Raya Idul Adha1440 H.

Pada kesempatan itu PLH Camat Kandis Said Irwan SE juga mengucapkan, terima kasih kepada perusahaan PT Ivo Mas Tunggal yang telah hadir di Kantor Pemerintah Kecamatan Kandis untuk menyerahkan dua ekor hewan kambing kurban.

Plh Camat Kandis Said Irwan SE mengaku bahwa dua ekor hewan kambing kurban dari PT Ivo Mas Tunggal tersebut sudah diterima oleh pihaknya yaitu Plh Camat Kandis dan selanjutnya dua ekor hewan kambing kurban tersebut akan dibagikan untuk Mesjid Raya jadi dengan berkurban marilah tingkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Penyerahan dua ekor hewan kambing kurban disaksikan Manager Kebun Libe Agus Suharto, SPO Office Kebun Libe Irfan, Camat Kandis diwakili Sekcam Said Irwan SE, Lurah Kandis Kota Wendy SSos, Bamin Komsos Pelda Muslim Ap mewakili Danramil Kandis,Kasi Trantip Ebenezer Sitompul, Pengurus Masjid Raya Kotot Waluyo, Tokoh Pemuda Sakai Herman.(hen) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar