DISAMBUT KEPALA SEKOLAH YAYASAN

Kasat Narkoba Polres Siak Kunjungi Panti Asuhan 

Di Baca : 5846 Kali

[{"body":"

Siak Sriindrapura,  Detak Indonesia<\/strong>--Guna meningkatkan silaturahmi Polri khususnya Polres Siak kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Siak, Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH didampingi KBO Sat Narkoba Polres Siak serta Kanit Lidik Sat Narkoba Polres Siak melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tualang Perawang Senin (26\/2\/2018).
\r\n
\r\nKehadiran Tim Sat Narkoba Polres Siak di Yayasan Panti Asuhan Muhammadyah, disambut langsung Kepala Sekolah Yayasan Supri Wahyudi serta 26 Anak yatim piatu.Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung sekira pukul 11.30 WIB.
\r\n
\r\nKapolres Siak AKBP Barliansyah SIK melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani SH menjelaskan kepada awak media tentang tujuan kegiatan tersebut. 
\r\n
\r\n"Kegiatan kujungan yang kita laksanakan di Yayasan Panti Asuhan Muhammadyah Tualang-Perawang ini merupakan salah satu program kegiatan Polri dalam peran meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat," katanya.
\r\n
\r\n <\/p>\r\n","photo":"\/images\/news\/q1uhru1wo2\/1519627578-picsay.jpg","caption":"Kasat Narkoba Polres Siak Riau AKP Herman Pelani SH didampingi KBO Sat Narkoba Polres Siak serta Kanit Lidik Sat Narkoba Polres Siak melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tualang Perawang Kabupaten Siak, Riau diterima Kepala Sekolah Yayasan Supri Wahyudi serta 26 Anak yatim piatu, Senin (26\/2\/2018). (Adi Fadhillah Akbar\/ Detak Indonesia.co.id)"},{"body":"

Kemudian rangkaian kegiatan silaturahmi, juga menyampaikan beberapa sosialisasi tentang bahaya Narkotika, serta kegiatan diakhiri dengan memberikan santunan berupa sembako, seperti beras, minyak goreng, Indomie, teh, gula, telur, sabun mandi dan lain lain.
\r\n
\r\n"Semoga dengan kegiatan kunjungan yang kita laksanakan di Yayasan Panti Asuhan Muhammadyah Tualang Perawang bisa memberikan manfaat dan bisa kita lanjutkan di yayasan lainnya yang ada di wilayah Hukum Polres Siak," ujar Kasat Narkoba Polres Siak.
\r\n
\r\nSelain itu, Kepala Sekolah Yayasan Panti Asuhan Muhammadyah Tualang Perawang Supri Wahyudi  juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Polres Siak melalui Kasat Narkoba Polres Siak dan jajaran. 
\r\n
\r\n"Semoga ke depan hubungan komunikasi yang sudah terjalin dari pihak Yayasan Panti Asuhan Muhammadyah bersama Polres Siak terus berjalan lebih baik lagi ke depannya," sebut Supri Wahyudi. (adf)<\/strong><\/p>\r\n","photo":"\/images\/default-photo.jpg","caption":""}]






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar