Ramadan dan Sambut Idul Fitri 1445 Hijriah

Kejari Rohul Salurkan Sembako dan Santunan ke Panti Asuhan

Di Baca : 610 Kali
Kajari Rohul Riau Fajar Haryowimbuko SH MH salurkan sembako dan santunan ke Panti Asuhan Budi Mulya Rokan Hulu Riau, Rabu 27 Maret 2024. (Dok. Kejari Rohul)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Untuk menyemarakkan bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Riau dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu, Rabu 27 Maret 2024 mengadakan bakti sosial berupa pemberian sembako dan santunan bagi 40 anak yatim di Panti Asuhan Budi Mulya untuk membantu Panti Asuhan Budi Mulya dalam memenuhi kebutuhan sehari hari dari warga Panti asuhan Budi Mulya.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko SH MH mengatakan kegiatan bakti sosial dan santunan bagi anak yatim yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu sebagai bentuk kepedulian Kejari Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu Riau terhadap panti asuhan dan anak yatim yang ada di Panti Asuhan Budi Mulya sekaligus sedikit meringankan beban panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan makan minum anak panti.

Adapun sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, telur, susu, minyak goreng dan sarden. Kajari Rokan Hulu menambahkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya menunjukkan rasa syukur atas apa yang telah diraih baik oleh instansi maupun Pegawai Kejaksaan Negeri Rokan Hulu serta bukti nyata Kejaksaan Negeri Rohul ingin lebih dekat lagi kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu.

Dari pihak Panti Asuhan Budi Mulya yang diwakili oleh Hj Eta Sopiah selaku Ketua Pengurus Panti Asuhan menyucapkan banyak terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini Daerah Rokan Hulu yang telah memberikan sembako kepada panti asuhan dan santunan kepada anak yatim yang ada di panti asuhan. Apa yang telah dilakukan oleh Kejari Rokan Hulu dan IAD Daerah Rokan Hulu sangat membantu panti dalam  menyiapkan makanan untuk makan sahur dan berbuka anak panti di saat  harga-harga sembako semakin mahal di bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial dan santunan bagi anak yatim yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hulu dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu ini Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu didampingi para Kasi dan Kasubagbin segenap anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Rokan Hulu dan para pegawai Kejaksanaan Negeri Rokan Hulu. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar