Bersyukurlah pada Tuhan sebab Ia Baik

Rayakan Tahun Baru, Umat Kristiani PTPN V Berbagi di Panti Asuhan

Di Baca : 681 Kali
Umat Kristiani PTPN V saat menyambangi sejumlah panti asuhan berbagi kebahagiaan merayakan Natal dan tahun baru beberapa waktu lalu. (ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Umat kristiani PT Perkebunan Nusantara V memiliki cara sendiri untuk merayakan kegembiraan Natal dan Tahun Baru dengan berbagi sembako ke sejumlah panti asuhan di Kota Pekanbaru.

Ketua Panitia Perayaan Natal PTPN V, Tumpal Sinaga di Pekanbaru mengatakan kegiatan yang dikemas dalam Bakti Natal PTPN V tersebut menyasar sejumlah panti asuhan di ibukota Provinsi Riau seperti Panti Asuhan Kemuliaan, Panti Asuhan Kemurahan, dan Rumah Kasih Peduli Bangsa. 

"Kami sangat berharap semoga adik-adik kita ini tetap bisa gembira, bahagia dalam merayakan Natal dan tahun baru, serta akan tambah semangat dalam mengisi dan menjalani hari-hari ke depannya," kata Tumpal dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan Bakti Natal PTPN V, kata dia, berlangsung secara bertahap sejak 17 Desember 2022 kemarin. Ia dan sejumlah umat kristiani PTPN V yang terlibat dalam aksi berbagi tersebut mengaku bahagia menyaksikan anak-anak panti asuhan yang tetap semangat dan optimis meski harus menjalani hari dengan keterbatasan. 

Selain itu, Tumpal turut mengapresiasi sumbangsih segenap karyawan PTPN V yang merayakan Natal dan Tahun Baru atas dukungan moril dan materil sehingga kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar