RUPAT MAKIN SERING DIKUNJUNGI

Berbagi Puisi hingga Zapin Api N Kenduri Puisi Rumah Sunting

Di Baca : 5762 Kali
Rangkaian kegiatan Kenduri Puisi XI yang ditaja Komunitas Seni Rumah Sunting (KSRS) Pimpinan Kunni Masrohanti di Desa Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau bersama komunitas seni diikuti siswa-siswi, masyarakat, Sabtu sore (7/4/2018).

Rupat Utara, Detak Indoneaia--Rangkaian kegiatan Kenduri Puisi XI yang ditaja Komunitas Seni Rumah Sunting (KSRS) di Desa Teluk Rhu Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Riau melibatkan siswa dan siswi. Sabtu sore  (7/4/2018), bersama pelajar dan komunitas, bincang ringan tentang puisi dimulai. 

Pimpinan Rumah Sunting, Kunni Masrohanti, berperan langsung sebagai pembicara. Selain memperkenalkan sastra dan puisi Indonesia, sore itu juga digelar panggung puisi senja. Pelajar dan peserta bergantian membacakan puisi di panggung sederhana di tepi laut Teluk Rhu.
    
Rombongan penyair dari beberapa komunitas yang bergabung, tiba di Teluk Rhu pukul 13.00 WIB. Di antaranya grup musikalisasi Gendul (Pekanbaru), Umah Pumpun (Dumai) dan Icam Daffa Poet (Pelalawan). Mereka meninggalkan Tanjung Kapal atau pelabuhan Roro Pulau Rupat bersamaan dengan 
Kepala Desa (Kades) Teluk Rhu, Mansur. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar