Loading...
PRAJURIT TNI-POLRI PATROLI BERSAMA

Sinergitas TNI-Polri Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan

Di Baca : 2054 Kali
Serda Wahyudi bersama Brigadir Kepala R Sianipar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Meranti Makmur Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau bersinergi melaksanakan patroli karlahut di wilayah binaannya, Rabu (11/4/2018). (Foto Penrem 031/WB)

Baganbatu, Detak Indonesia--Guna mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah Koramil 03/Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau, patroli terpadu antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas terus ditingkatkan guna mendukung gerakan Riau bebas asap. 

Seperti yang dilakukan oleh Serda Wahyudi bersama Brigadir Kepala R Sianipar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Meranti Makmur Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Riau bersinergi melaksanakan patroli karlahut di wilayah binaannya.

Selain patroli personel TNI-Polri dari Koramil 03/Bagan Sinembah dan Polsek Bagan Sinembah ini juga intensif memberikan sosialisasi tentang dampak dan juga ancaman pidana yang akan dikenakan apabila melakukan tindakan pembakaran hutan dan lahan dengan alasan apapun kepada masyarakat di lingkungan setempat.

"Maka dari itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada masyarakat dapat meninggalkan cara-cara pembukaan lahan dengan cara dibakar," ujar Babinsa dan Bhabinkamtibmas saat memberikan sosialisasi kepada masyarakat. (rls)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar