UNTUK PENGEMBANGAN OTOMOTIF NASIONAL

Toyota Konsisten Hadirkan Semangat Let's Go Beyond di IIMS 2018

Di Baca : 4625 Kali
Presiden Joko Widodo didamping Menteri Perindustian Airlangga Hartarto (kiri) dan Menteri Sekretariat Kabinet Pramono Anung (keempat kanan) tengah mendengar penjelasan tentang Sedan Vios terbaru produk Toyota dari Wakil Presiden PT Toyota-Astra Motor (TA

Sejak diproduksi  pada 2013,  Toyota Vios yang Tingkat Komponen Dalam Negerinya (TKDN) sudah mencapai 75 persen,  merupakan mobil sedan pertama produksi Indonesia yang diekspor dan  penjualannya  ke pasar global hingga 2017 lalu  mencapai 130.000 unit. Sedan Toyota  Produksi Indonesia Tembus Pasar Ekspor.

Jakarta, Detak Indonesia--Sejalan dengan tekad untuk memberikan sesuatu yang melebihi ekspektasi pelanggan dan sebagai upaya untuk turut berkontribusi dalam pengembangan otomotif nasional, PT Toyota-Astra Motor konsisten untuk menghadirkan semangat Let’s Go Beyond di ajang Indonesia International Motor Show 2018.

Didominasi oleh warna hitam yang dikombinasi dengan warna merah, biru, dan chrome,Toyota hadir dengan13 produk andalan yang menempati  booth seluas 900 m2 di Hall D1A Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta, pada 19—29 April 2018.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar