FINAL LIGA CHAMPIONS

Madrid Melaju ke Final Liga Champions

Di Baca : 1505 Kali
Real Madrid ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munich. Foto:Net

Madrid,Detak Indonesia - Real Madrid ke final Liga Champions setelah menyingkirkan Bayern Munich. Zinedine Zidane mengakui Madrid menderita di pertandingan leg kedua semifinal.

Di langsir dari Detik.com, Madrid memastikan satu tempat di final Liga Champions setelah bermain imbang 2-2 melawan Bayern dalam pertandingan leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5/2018) dini hari WIB. Madrid lolos berkat keunggulan 4-3 secara agregat.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid kebobolan dengan cepat di awal babak pertama sebelum berbalik unggul berkat dua gol Karim Benzema. Gol dari James Rodriguez akhirnya membuat laga tuntas dengan skor imbang.

Sepanjang laga, gawang Madrid beberapa kali dapat ancaman dari serangan-serangan Bayern. Dalam catatan situs resmi UEFA, Bayern melepaskan 20 percobaan mencetak gol, delapan di antaranya mengarah ke gawang.


Tapi Keylor Navas tampil impresif di bawah mistar gawang Madrid dengan membuat beberapa penyelamatan krusial. Kiper asal Kosta Rika itu tercatat melakukan delapan kali penyelamatan.

"Itu adalah pertandingan yang gila, tapi di saat bersamaan jadi tontonan menarik. Kami harus memberi selamat kepada Bayern atas pertandingan yang luar biasa," kata Zidane seperti dikutip situs resmi UEFA.

"Kami memulai dengan buruk, kebobolan. Babak kedua jauh lebih baik, kami mencetak gol kedua dan bermain jauh lebih baik."

"Dalam sepakbola, Anda harus menderita dan khususnya di Liga Champions. Kami tahu Anda tidak bisa ke final tanpa menderita dan lebih baik seperti ini. Tapi itu tidak baik untuk jantung Anda!" imbuhnya.

Ini jadi final Liga Champions ketiga secara beruntun untuk Madrid. Los Blancos pun di ambang hat-trick juara.


 

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar