Toyota Riau Suguhkan Berbagai Promo.

Saksikan Malam Puncak Toyota Agya Weekend Party di SKA Mall Pekanbaru

Di Baca : 3625 Kali
Suasana Iven Toyota Toyota Agya Party 2018 di SKA Mall Pekanbaru Riau (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, DetakIndonesia.co.id -- Dimalam puncak Iven Toyota Agya Weekend Party yang dihelat Agung Toyota Riau di Mall SKA Pekanbaru berbagai Promo khusus disuguhkan. Selain itu, berbagai kemudahanpun diberikan kepada Costumer yang ingin memiliki mobil idamannya, Minggu 06 Mai 2018.

Selama Iven Agya Weekend Party berlansung. Agung Toyota juga menghadirkan Unit Test Drive Toyota New Yaris yang beberapa bulan lalu secara resmi diluncurkan. Selain menampilkan tipe Mobil Toyota New Yaris. Agung Toyota Riau juga menghadirkan Toyota Avanza Veloz.

Salah satu Promo yang ditawarkan Agung Toyota kepada Costumer, salah satunya melalui Program pembelian secara kredit dengan masa waktu lebih dari lima tahun dengan suku bunga yang relatif ringan. Program Tukar Tambah yang biasa di sebut Trek In juga bisa dilakukan di Iven Agya Weekend Party tersebut.

Dari keterangan SPV Agung Toyota SM Amin Winton kepada awak media Detak Indonesia," Iven Agya Weekend Party yang kita hadirkan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kita dari Agung Toyota Riau kepada Costumer Setia Toyota Riau.

"Dimana, selama iven berlangsung selain kita tawarkan berbagai program promo, Costumer juga bisa melakukan Test Drive, yang mana unit test drive di iven kita kali ini juga menghadirkan Toyota New Yaris. Bagi pengunjung yang sudah melakukan Test Drive juga kita berikan hadiah berupa Voucher. 

"Acara puncak iven kita malam ini, selain dimeriahkan Musik Band, bagi Costumer yang melakukan SPK selama Iven berlangsung akan kita berikan berbagai kejutan hadiah langsung, seperti Lucky Draw dan masih banyak lagi," paparnya. 

"Data sentara untuk SPK, kita bekukan pada pukul 12 siang tadi capai angka 82 unit, jika ada informasi lebih lanjut kita akan sampaikan kembali,"papar Winton.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar