TOYOTA EXPO 2019 RIAU

New Avanza Hadir dengan Penampilan Lebih Mewah dan Stylish

Di Baca : 5095 Kali
Foto atas, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Jakarta, Henry Tanoto (kiri ujung) meresmikan pembukaan Toyota Expo 2019 Riau di Mal SKA Pekanbaru, Rabu (15/1/2019), didampingi petinggi Toyota lainnya antara lain Regional Manager PT Toyota

Laporan : Aznil Fajri, Pekanbaru

Pekanbaru, Detak Indonesia--Toyota Expo kembali digelar di Provinsi Riau, tepatnya di lima Mal terkenal di Pekanbaru, dipusatkan di Mal SKA, kemudian di Mal Pekanbaru (MP), Living World, Transmart, dan Mal Ciputra Pekanbaru. Acara Toyota Expo 2019 Riau ini memamerkan produk baru New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz yang terlihat lebih mewah dan kian stylish. Ini tidak terlepas dari  semakin kuatnya garis-garis desain pada body market leader low MPV produksi Indonesia berkualitas global ini.

Pameran Toyota terbesar di Riau sudah diadakan ke delapan kalinya oleh Agung Toyota selaku authorized dealer di Riau yang dipusatkan di Mall SKA Pekanbaru 16-20 Januari 2019. Kota Pekanbaru Riau dipilih sebagai kota kedua setelah Jakarta untuk launching/peluncuran produk baru mobil Toyota 2019 itu. Riau pasar terpenting dan saking pentingnya Riau maka hadir langsung Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto dari Jakarta di Mal SKA Pekanbaru dalam acara peluncuran New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz tersebut, Rabu (15/1/2019).

New Toyota Avanza

Dalam peluncuran produk baru ini, Vice President Director PT TAM Henry Tanoto menjelaskan bahwa produk New Toyota Avanza dan New Toyota Veloz ini sudah banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat Riau. Seperti diketahui 9 Desember 2018 menandai 15 tahun Toyota Avanza di hadir di Indonesia. 

"Kami bersyukur Avanza menjadi salah satu pionir di sekmen low MPV salah satu produk yang mendukung produk otomotif Nasional. Dalam 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Avanza telah menjadi model dalam penjualan nomor satu dan meraih berbagai penghargaan termasuk MURI penjualan tercepat dalam sejarah Indonesia," kata Henry Tanoto.

Menurutnya, sejak diperkenalkan 2003 dan resmi dipasarkan awal 2004 menjadi mobil MV dengan penjualan terbanyak membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kejadirannya di Indonesia. Ini bisa tercapai berkat kepercayaan seuruh masyarakat Indonesia terhadap Avanza dan Veloz.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Jakarta, Henry Tanoto






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar