DI MASJID AGUNG AN NUR

Ribuan Warga NU Akan Hadiri Tausiah Ustad Abdul Somad

Di Baca : 6566 Kali
Ketua PW NU Riau T Rusli Ahmad dan jajaran PW NU Riau menyampaikan keterangan pers di Pekanbaru, Senin (7/5/2018). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sekitar 133.000 warga Nahdlatul Ulama (NU) se Provinsi Riau termasuk para santri, akan menghadiri dan mendengarkan tausiah ustad kondang Abdul Somad di Masjid Agung An Nur Jalan Hang Tuah Pekanbaru, Selasa petang (8/5/2018) pukul 16.00 WIB. 

Hal ini dijelaskan Ketua PW NU Provinsi Riau T Rusli Ahmad kepada wartawan dalam jumpa pers di Kantor Sekretariat PW NU Riau Jalan Petala Bumi Pekanbaru, Senin (7/5'2018).

Menurut Ketua PW NU Riau T Rusli Ahmad yang baru terpilih menjadi Ketua PW NU Riau akhir 2017 lalu, bahwa Ustad Abdul Somad selama satu jam akan memberikan ceramah agama kepada warga NU yang juga dihadiri ribuan warga Pekanbaru lainnya. Beliau usai tausiah langsung dakwah lagi ke Kabupaten Kampar Riau. 

Sementara data yang dihimpun Detak Indonesia.co.id bahwa kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pekanbaru, Selasa (8/5/2018) telah dilakukan persiapan Kunker RI-1. Ada beberapa perubahan waktu karena ada kondisi perkembangan dan situasi yakni ada rencana unjukrasa tentang tuntutan Otonomi Khusus (Otsus) Provinsi Riau sebanyak ribuan massa.(azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar