Kegiatan Saburo Yayasan JKPN

Salurkan Paket Sembako kepada Masyarakat yang Membutuhkan

Di Baca : 268 Kali
Yayasan Jejak Kaki Peduli Negeri (JKPN) kembali melaksanakan kegiatan Saburo (Sabtu Tadabbur Alam dan pembagian Sembako) yang dilaksanakan di kawasan lahan perkebunan Kampung Aren Kurma Indonesia di Jalan Garuda sakti Km 10 Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Sabtu (2/10/2021).

Karya Indah, Detak Indonesia–Yayasan Jejak Kaki Peduli Negeri (JKPN) kembali melaksanakan kegiatan Saburo (Sabtu Tadabbur Alam dan pembagian Sembako) yang dilaksanakan di kawasan lahan perkebunan Kampung Aren Kurma Indonesia di Jalan Garuda sakti Km 10 Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan Saburo merupakan agenda bulanan Yayasan JKPN yang dilaksanakan setiap Sabtu di awal bulan, dimana dalam rangkaian kegiatannya diisi dengan pengajian serta pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan yang berdomisili di sekitar kawasan perkebunan PT Kampung Aren Kurma Indonesia (PT KAKI).

Pada giat Saburo kali ini, mengusung tema pengobatan ala Rasulullah atau yang dikenal dengan tibunnabawi yang disampaikan oleh ustad Muhammad Doni MKM.

Sebelum ustad Muhammad Doni menyampaikan kajiannya, diawali dengan kata sambutan oleh Direktur PT Kampung Aren Kurma Indonesia Ahlul Amalsyah SIP.

Ahlul Alamsyah mengatakan Yayasan JKPN merupakan bentuk kepedulian dari PT KAKI kepada masyarakat yang tidak mampu, dimana cikal bakal dari terbentuknya Yayasan JKPN ini untuk mengelola keuntungan yang disisihkan oleh PT KAKI agar dapat menyalurkan bantuan kepada masyarat yang membutuhkan.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar