Untuk ringankan beban ekonomi warga Sakai

PT TKWL-II Kandis Serahkan Sembako ke Warga Sakai Kampung Belutu

Di Baca : 3019 Kali
Perusahaan PT Teguh Karsa Wanalestari-II Kandis bantu 34 paket sembako untuk warga Sakai Desa Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau Selasa (19/5/2020). (Hendi Wijaya/DetakIndonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H maka dari perusahaan PT Teguh Karsa Wanalestari-II Kandis hadir di Kantor Kampung Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau.

Dengan tujuan untuk memberikan bingkisan sembako kepada warga Sakai yang berdomisili di Kampung Belutu dan satu paket bingkisan sembako antara lain beras ramos 5 kg, gula putih 1 kg,minyak goreng 2 liter, susu 1 kaleng, roti 1 kaleng, 2 kotak teh celup dan sirup 2 botol,Selasa (19/5/2020).

Mewakili pimpinan PT TKWL-II Kandis Januar Nur Humas didampingi oleh KTU Dedy Armansyah Siantutri menjelaskan, Alhamdulillah,pada hari ini pihak perusahaan PT TKWL-II Kandis hadir dan datang di Kantor Kampung Belutu untuk memberikan bantuan bingkisan sembako sebanyak 34 bingkisan sembako dan telah diserahkan secara langsung kepada masyarakat Sakai sebanyak 34 kepala keluarga.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar