RUMAH JANGAN DIPERJUALBELIKAN

Serah Terima Rumah Layak Huni Ke-8 CSR Perkebunan PT Ivo Mas Tunggal

Di Baca : 677 Kali
Penyerahan rumah layak huni dari Tim relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak Riau untuk warga Sakai Kandis, Senin (28/12/2020). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Tim relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak Riau yang terdiri dari Manager dan Staff hadir di Gang Damai Kelurahan Simpang Belutu Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau dengan tujuan menyerahkan rumah layak huni yang ke delapan, lengkap dengan perabotannya, Senin (28/10/2020).

Riono dan istrinya Suriyani adalah warga suku asli suku Sakai yang mendapatkan program CSR bedah rumah yang layak untuk dihuni dari pihak perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang ke delapan di tahun 2020 ini.

"Terima kasih kepada pihak perkebunan  PT Ivo Mas Tunggal yang bekerjasama dengan Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang telah peduli kepada masyarakat kami yaitu masyarakat Kelurahan Simpang Belutu khususnya warga suku sakai," ucap Sekcam Kandis Nurfa Octolita SE.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar