Untuk warga sakai

Serah Terima Rumah Layak Huni Ke-6 CSR Perkebunan Ivo Mas Tunggal

Di Baca : 4569 Kali
Tim relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak menyerahkan rumah layak huni yang yang ke 6, lengkap dengan perabotannya, Selasa (16/6/2020). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Tim relawan Tzu Chi perwakilan Sinar Mas perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang terdiri dari Manager dan Staff hadir di Gang Mesjid Raya RT 03/RW 05 Dusun Libo Barat Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau dengan tujuan menyerahkan rumah layak huni yang yang ke 6, lengkap dengan perabotannya, Selasa (16/6/2020).

Masitil bersama istrinya Senia adalah warga suku asli Suku Sakai yang mendapatkan program CSR bedah rumah layak untuk dihuni dari pihak perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang ke 6 di tahun 2020 ini.

"Terima kasih kepada pihak perkebunan  PT Ivo Mas Tunggal yang bekerjasama dengan Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang telah peduli kepada masyarakat kami yaitu masyarakat Kampung Libo Jaya khususnya warga Suku Sakai," ucap Plt Tengku Zulkifli Penghulu Kampung Libo Jaya melalui media ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar