PROGRAM CSR

217 Anak Warga Sakai Kandis Dapat Bantuan Alat Tulis dari Ivo Mas Tunggal

Di Baca : 1435 Kali
Perusahaan perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak Riau memberikan bantuan alat tulis sekolah untuk 217 anak Suku Sakai Kandis, Siak Roau, Kamis (17/6/2021). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Kepedulian perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak terhadap dunia pendidikan serta perhatian kepada anak khususnya kepada anak warga Suku Sakai yang ada di wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau yang sudah menjadi komitmen yang tetap dan sudah lama berdiri di Kecamatan Kandis ini.

Sudah banyak diwujudkan dengan tindakan yang nyata dan langsung menyentuh kepada sasaran, untuk itu perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak kembali memberikan bantuan peralatan sekolah khususnya kepada anak warga suku Sakai.

Pemberian bantuan peralatan sekolah secara simbolis dilakukan di kantor besar Nenggala Estate Kampung Sam-Sam Kecamatan Kandis, Siak, Riau melalui Perwakilan perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak H Ali bantuan peralatan sekolah tersebut diserahkan kepada Husai selaku Ketua Yayasan Sakai Mandiri, Kamis (17/6/2021).

Pada sambutan selaku Ketua Yayasan Sakai Mandiri Husai mengatakan, sebagai Ketua Yayasan Sakai Mandiri Kandis tentunya mengucapkan terima kasih kepada perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak atau yang mewakili yang mana pada hari ini  bersama rombongan hadir di kantor Nenggala Estate Kampung Sam-Sam Kecamatan Kandis untuk menerima bantuan alat sekolah kepada siswa/siswi khusus buat anak suku Sakai Kandis.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar