RUMAH BANTUAN CSR JANGAN DIPERJUALBELIKAN

Ivo Mas Tunggal Serahkan Rumah Layak Huni Ke-10 untuk Warga Sakai

Di Baca : 1096 Kali
Warga Sakai Nazaruddin, menerima bantuan rumah layak huni progran CSR PT Ivo Nas Tunggal, Jumat (1/10/2021). (Hendi wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Tim relawan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia perwakilan Sinar Mas perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang terdiri dari manager dan staf hadir di Dusun Libo Timur RT 01/RK 02 Kampung Libo Jaya Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau

Kehadiran tim relawan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang bekerjasama dengan perkebunan PT Ivo Mas Tunggal dan Yayasan Sakai Mandiri Kandis  tersebut bertujuan untuk menyerahkan rumah layak huni yang ke sepuluh yang lengkap dengan perabotannya, pada Jumat,(1/10/2021).

Pada kesempatan itu selaku tuan rumah Pjs,Tengku Zulkifli mengucapkan, selamat datang kepada rombongan tim relawan Tzu Chi dan rombongan Yayasan Sakai Mandiri yang diketuai oleh Pak Husai.

"Terima kasih kepada pihak perkebunan  PT Ivo Mas Tunggal yang berkerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indoneaia melalui Yayasan Sakai Mandiri yang mana telah peduli kepada masyarakat kami yaitu masyarakat Kampung Libo Jaya khususnya warga suku Sakai," ucap Pjs Tengku Zulkipli.

Camat Kandis Said Irwan juga mengucapkan, selamat untuk Pak Nazarudin yang telah menerima rumah layak huni pada saat ini bahwa rumah yang diserahkan tersebut adalah rumah layak huni yang berasal dari Program CSR bedah rumah perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang berkerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia melalui Yayasan Sakai Mandiri Kandis yang diketuai oleh Pak Husai.

Mewakili Pimpinan Unit perkebunan PT Ivo Mas Tunggal, Manager Agus Suharto juga mengatakan, kepada Pak Nazarudin yang telah menerima rumah layak huni lengkap dengan perabotnya diucapkan selamat dan kiranya rumah layak huni yang diserahkan untuk dijadikan tempat tinggal dan dapat memberikan kenyamanan dalam menikmati manfaat dari program CSR bedah rumah tersebut dan rumah itu tidak untuk dijualbelikan jika berpindah tangan maka manfaat dari program tersebut secara otomatis akan terhenti.

Husai selaku Ketua Yayasan Sakai Mandiri yang turut hadir pada saat itu mengatakan dalam program khusus untuk warga Sakai berbentuk bantuan rumah layak huni yang ke sepuluh ini diucapkan ribuan terima kasih kepada perkebunan PT Ivo Mas Tunggal Region Siak yang berkerjasama dengan Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia yang berada di Kecamatan Kandis.

Semoga di tahun yang akan datang program semacam ini sesuai program yang sudah disepakati akan selalu berjalan dengan baik dan lancar, pada saat pembangunan rumah layak huni dikerjakan.

"Program ini tentunya sangat membantu warga Sakai jadi kepada warga Sakai pada kesempatan ini kami juga menyampaikan bahwa rumah yang sudah diberikan jangan dijualbelikan tetapi untuk dijadikan tempat tinggal dan rawatlah rumah tersebut," pesannya.

Pada saat penyerahan rumah layak huni ke sepuluh terlihat hadir Manager Kebun Libe Agus Suharto, Manager Kebun Ujung Tanjung Edi, Manager Sam Sam Mardianto, Manager Sei Rokan Fransiscus, Manager Kandista Wendy, Manager Nenggala Dwi Nugroho Adi, Manager Palapa Andika Sinuhaji dan staff lainnya, Penghulu Kampung Libo Jaya Pjs Tengku Zulkipli, Camat Kandis Said Irwan SE, Ketua Dewan Pemuda Sakai Kecamatan Kandis Lereng, Ketua Yayasan Sakai Mandiri Husai bersama rombongannya, Bhabinkamtibmas Libo Jaya Bripka SH Pakpahan, Babinsa Libo Jaya dan tokoh masyarakat lainnya.(hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar