214 SANTRI DIWISUDA

Wisuda Akbar III MDTA Se-Kecamatan Mempura

Di Baca : 3679 Kali
Aggota DPRD Siak Sujarwo memberikan kata sambutan di Wisuda Akbar III MDTA Se Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak., Minggu (6/5/2018)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Kehadiran Anggota DPRD Kabupaten Siak, Provinsi Riau Sujarwo di acara Wisuda Akbar III MDTA se-Kecamatan Mempura disambut hangat ratusan anak didik santri dan santriwati MDTA se-Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Minggu 6 Mei 2018.

Saat pelaksanaan Wisuda Akbar III MDTA se Kecamatan Mempura tersebut berlangsung anggota DPRD Siak Sujarwo sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Wisuda Akbar III MDTA. Dimana, sebanyak 214 Santri dan Santriwati se Kecamatan Mempura Kabupaten Siak siap untuk melaksanakan Wisuda Akbar tersebut.

Dalam sambutan Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo, menurutnya hari ini adalah hari yang sangat bermakna sekali bagi dirinya, wali murid, tenaga pengajar serta peserta didik, yaitu anak anak didik yang sangat dibanggakan.

"Kenapa tidak, dengan jumlah santri dan santriwati se Kecamatan Mempura melaksanakan Wisuda Akbar dengan jumlah yang sangat banyak sekali, dengan total yang diwisudakan 214 santri dan santriwati.

"Tentunya harapan kita, semoga kedepan terus lahir generasi yang berkarakter hebat di negeri yang kita cintai ini, karna MDTA tempat anak anak dididik untuk menjadi santri dan santriwati berkarakter hebat, maka dari itu saya selaku anggota DPRD Siak sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Wisuda Akbar III MDTA se Kecamatan Mempura ini," katanya.

"Kemudian saya mengimbau, baik tenaga pendidik serta orang tua wali murid, mari kita bersama sama untuk mensupport majunya pendidikan MDTA di Kabupaten Siak, Negeri yang kita banggakan ini," paparnya. (adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar