PERINGATAN 1 TAHUN RAJA GUNUNG SAHILAN

Satu Warga Tewas Kena Pecahan Meriam Lelo

Di Baca : 5300 Kali
Ikram (38) warga Lipatkain (meninggal dunia) akibat terkena pecahan meriam tradisional saat acara Peringatan 1 tahun Raja Gunung Sahilan H MT Nizar Yang Dipertuan Agung, Rabu (9/5/2018).(Foto Humas Polres Kampar)

Pada saat menyulut untuk meletuskan meriam tradisional (Lelo) tersebut, badan Lelo pecah dan serpihannya mengenai lima orang warga yang berada di sekitar Lelo tersebut, mengakibatkan seorang meninggal dunia, tiga luka berat dan seorang lainnya luka ringan. 

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH beserta puluhan personel dari jajaran Polres Kampar yang berada di lokasi, segera memberikan pertolongan dan membantu mengevakuasi korban ke Puskesmas Kampar Kiri. 

Identitas para korban kejadian ini yaitu Ikram (38) warga Lipatkain (meninggal dunia), Sumanto Rebo (58) warga Gunung Sahilan (luka berat), Rapika Alni (16) warga Desa Subarak Kecamatan Gunung Sahilan (luka berat), Sarimah (51) warga Desa Lipatkain Utara (luka ringan) dan Aisyah (12) warga Desa Kebun Durian Kecamatan Gunung Sahilan (luka berat).

Atas insiden ini kegiatan dihentikan guna mengevakuasi para korban ke Puskesmas Kampar Kiri untuk segera mendapatkan pertolongan medis.(*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar