UPAYA MEMBUNUH ERDOGAN DILAKUKAN

Erdogan: Negara Pemilik 15.000 Nuklir, Mengancam Dunia

Di Baca : 3079 Kali
Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan

Ankara Turki, Detak Indonesia--Amerika Serikat saat ini memiliki 82 senjata nuklir di tanah Turki. Meskipun demikian, pada tahun 2016, AS mencoba untuk menggulingkan pemerintah Turki, bekerja sama dengan Israel, terlepas dari fakta bahwa Turki aktif, pada saat itu, bekerja sama dengan Amerika Serikat dan Israel bersama dengan Arab Saudi untuk menjatuhkan Assad, Hezbollah, Iran dan hapus Rusia dari daerah itu.

Diketahui juga  dari sumber di Washington, bahwa Turki sedang diselidiki karena perannya dalam membantu pemilihan Donald Trump, melalui pendanaan oleh intelijen Turki kampanye besar-besaran anti-Hillary, yang dikoordinasikan dengan Israel dan Julian Assange, lari dari Veles, Macedonia.

Sejak saat itu, tampaknya Turki mungkin telah terbangun, dan sekarang mengakui bahwa bermain aman dengan bergaul dengan AS dan Israel tidak akan berfungsi.

"Kami memiliki konfirmasi di lapangan, bahwa upaya untuk membunuh Erdogan akan dilakukan. Dia hanya mengurung 104 perwira Angkatan Udara Turki seumur hidup, karena bekerja melawannya dengan Israel," tulis Veterans Today. 

Seperti diketahui, VT telah memindahkan Timur Tengahnya dari Damaskus ke Istanbul. Di sana mendapatkan segalanya. Ketika Suriah gagal jatuh, Turki adalah yang berikutnya, target yang lebih besar dari Iran.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar