Menyambut Liburan dengan Nyaman

Jakarta, Detak Indonesia--Sejak tahun 2007, Lexus Indonesia telah hadir di tanah air dengan beberapa terobosan di dalam dunia otomotif. Dengan meningkatnya jumlah konsumen di Indonesia, Lexus Indonesia terus berusaha meningkatkan amazing experience bagi pelanggannya.
Di tahun 2014, Lexus Indonesia meluncurkan pelayanan servis mobil di rumah, yakni Lexus Mobile Concierge Service (LMCS) yang didesain sebagai layanan terpadu yang siap melayani pelanggan Lexus, yang memiliki keterbatasan waktu untuk servis kendaraan.
Empat tahun sejak peluncuran layanan LMCS ini, Lexus terus berekspansi dan telah memiliki
lebih banyak armada yang siap melayani para pelanggannya dengan fitur berkelas yang semakin nyaman, seperti Rear Seat Entertainment, serta dibungkus dengan Omotenashi khas Lexus Indonesia langsung ke rumah, kantor, atau di manapun tempat yang nyaman bagi pelanggan.
Tulis Komentar