TOYOTA HADIRKAN PROMO SERVIS BERKALA SAMBUT PERSIAPAN MUDIK IDUL FITRI

Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah

Di Baca : 1618 Kali
Toyota memberikan promo servis berkala kendaraan setiap tahunnya jelang masa mudik Idul Fitri.

Jakarta, Detak Indonesia--PT Toyota-Astra Motor (TAM) selalu berkomitmen dalam memberikan Beyond Service bagi para pelanggan setianya. Hal itu salah satunya diwujudkan dengan memberikan promo servis berkala kendaraan setiap tahunnya jelang masa mudik Idul Fitri.

Tahun 2019 ini, program bertajuk “Promo Toyota Mudik Asik – Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah” digelar mulai 15 April—11 Mei 2019, guna memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Toyota.

Melalui program ini, pelanggan diajak melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga dapat mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Idul Fitri bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Toyota berkomitmen memberikan Beyond Service dengan hadirnya program servis berkala jelang Idul Fitri setiap tahunnya.

“Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang kampung setiap datangnya Idul Fitri dan pergi keluar kota saat liburan Natal dan Tahun Baru. Sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi,” ujar Henry.

“Itulah yang menjadi latar belakang hadirnya program servis berkala tersebut. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan ketenangan, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman terbaik berkendara bagi pelanggan dalam melakukan mudik ke kampung halamannya,” Henry menambahkan.

Setiap tahunnya, Toyota menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia, dengan menyelenggarakan sejumlah program menyambut Idul Fitri. Program-program ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini.

Toyota senantiasa mendekatkan diri dengan para pelanggannya, salah satunya melalui berbagai agenda nasional dan perayaan hari-hari besar di Tanah Air, seperti musim Idul Fitri dan mudik liburan setiap tahunnya.

Toyota selalu fokus untuk kualitas layanan, termasuk program Promo Toyota Mudik Asik yang juga merupakan bagian dari edukasi kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya agar nyaman dan aman digunakan untuk perjalanan mudik Idul Fitri.

Apalagi kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota. Sementara, kondisi infrastruktur jalan dan sarana pendukung lainnya di setiap daerah belum merata.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan handal. Selain fasilitas berupa diskon jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) tertentu.

Pada program Promo Toyota Mudik Asik tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen untuk jasa servis dan diskon hingga 20 persen untuk suku cadang tertentu.

Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25 persen untuk kendaraan >5 tahun atau >100.000 km, dan 20 persen untuk kendaraan ≤5 tahun atau ≤100.000 km.  

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10 persen untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5 persen masing-masing untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Namun, diskon jasa servis dan diskon harga parts ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki Toyota mencapai 330 outlet yang tersebar di 34 provinsi di tanah air, dan menjangkau daerah tingkat 2 (kabupaten/kotamadya). Jaringan resmi Toyota memberikan layanan prima yang tidak hanya melayani penjualan, namun menghadirkan layanan purna jual yang dilengkapi fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharan, pengadaan spareparts, serta body dan cat.(rls/adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar