sama-sama menjaga kesehatan SATU HATI bersama INDONESIA SEHAT

#DiRumahAja, Capella Honda Kunjungi Konsumen dan Tetap Berikan Layanan Perawatan Sepeda Motor

Di Baca : 2117 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia–Pada situasi dan kondisi saat ini, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau terus mengutamakan keamanan, kenyamanan dan kepuasan konsumen. Berbagai layanan servis tetap dapat dinikmati oleh konsumen setia Honda untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya, dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang sesuai demi menjaga kesehatan dan keamanan bagi konsumen dan karyawan Honda  yang bertugas.

Arman Situmeang, Technical Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan bahwa Honda akan tetap memberikan layanan kebutuhan konsumen dalam perawatan sepeda motor Honda dengan tetap menerapkan prosedur kesehatan yang sudah diinstruksikan oleh pemerintah. 

"Demi keamanan dan kenyamanan bersama, kami pun tetap bisa memberikan yang terbaik kepada konsumen kami," jelasnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar