All New Honda Vario 2018

Baru Saja Muncul, Duo All New Honda Vario 2018 Lewati Target

Di Baca : 3290 Kali
Foto Kegiatan Saat Lounching Duo All Honda Vario 2018 di SKA Mall Pekanbaru Riau (Foto Adifa/ DetakIndonesia.co.id)

Pekanbaru, DetakIndonesia.co.id - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau kembali melounchingkan model terbaru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari sabtu (27/05) di SKA Mall Pekanbaru, Riau. 

Sejalan dengan hadirnya All New Honda Vario di Riau, PT Capella Dinamik Nusantara Riau sangat optimis dengan market honda khususnya di segmen metik salah satunya All New Honda Vario, baik di kelas 150cc maupun 125 cc, lounching Duo All New Honda Vario tersebut berlangsung dengan meriah. 

Direktur Marketing PT CDN Johnny Chandra yang didampingi Regional Head PT CDN mengucapkan Apresiasinya kepada wartawan selaku mitra kerjanya selama ini, Minggu 28 Mai 2018.

"Kami dari pihak manajemen PT CDN sangat berterimakasih atas kontribusi rekan rekan wartawan semua yang telah memberikan kontribusinya dalam pemberitaan tentang Honda, alhasil yang kami dapatkan dari seluruh fitur Honda, kini market yang ada di Riau mampu menembus angka 81,6 persen. 

"Khusus di segmen metik saja, angka kontribusi di 64 persen saat ini, dari total market yang ada di Riau, saat ini kita sudah tembus angka 85 persen secara keseluruhan, tentunya dari hasil angka market yang kita dapatkan ini, tidak terlepas dari kontribusi pemberitaan yang rekan rekan berikan terhadap kami," ungkap Johnny Chandra. 

Saat Regional Head PT CDN Arifin menambahkan," Dengan hadirnya Duo All New Honda Vario yang kita lounchingkan di Mall SKA Pekanbaru ini, selain salah satu terobosan baru Honda di segmen metik, juga salah satu bentuk apresiasi Honda kepada Konsumen Honda yang ada di Riau pada umumnya. 

"Salah satu bentuk kepercayaan konsumen kepada kita di All New Honda Vario 125cc dan 150cc 2018 ini, sudah di buktikan konsumen, sebelum kita lounchingkan secara resmi saja, sebanyak 500 unit All New Honda Vario sudah beredar di Riau. 

"Kalau kita bicara target khusus Duo All New Honda Vario 2018 ini, market satu bulan di angka 1000 hingga 1200 unit perbulannya, namun kenyataannya saat ini, khususnya Duo All New Honda Vario sudah mencapai 1500 Unit, secara tidak langsung konsumen kita di Riau sudah sangat menanti kehadiran Duo All New Honda Vario ini," papar Arifin (Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar