DIKUNJUNGI PRESIDEN JOKO WIDODO

AHM Hadirkan Beragam Gaya Hidup Berkendara di IIMS 2018

Di Baca : 4405 Kali
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto menyaksikan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia produksi PT Astra Honda Motor, Honda PCX Hybrid, didampingi Presdir PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto

Jakarta, Detak Indonesia--PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan sarana berkendara terbaik yang mewakili beragam gaya hidup dalam berkendara di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Pada ajang ini, booth AHM memberi suguhan produk-produk terkini yang berada di Hall C dan Hall D JIEXPO Kemayoran sepanjang 19-29 April 2018.

Pada IIMS 2018 AHM meluncurkan dan memasarkan dua produk teranyar yaitu Honda Gold Wing dan All New Honda PCX Hybrid untuk pertama kalinya bagi pecinta sepeda motor di Tanah Air. Berlokasi di Hall D JIEXPO Kemayoran, AHM menyuguhkan beragam produk big bike dan premium yang sesuai dengan gaya hidup pengendara melalui lima area yaitu Luxury Cruiser, Total Control, Adventure, Urban dan Premium Commuter.

Pada area Luxury Cruiser, Honda Gold Wing yang merupakan varian tertinggi dari motor Honda hadir merepresentasikan motor turing dengan performa, kenyamanan serta beragam fitur canggih yang melimpah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar