Honda

AHM Hadirkan Beragam Motor Premium Honda di GIIAS 2018

Di Baca : 2269 Kali
AHM_GIIAS2018. 01 : (Kiri-Kanan) Marketing Director AHM- Shigeto Kimura, Executive Vice President Director AHM – Johannes Loman, Chief Officer for Regional Operation Asia & Oceania at Honda Motor Co., Ltd –Masayuki Iragashi, President Director AHM–Toshiyu
JAKARTA, DetakIndonesia.co.id -- PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan beragam jajaran motor premium Honda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dihelat pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Pada pameran ini, untuk pertama kalinya Honda Forza dan Honda Super Cub C125 secara resmi diluncurkan di Indonesia. Big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan tampilan desain teranyar juga turut hadir di pameran ini.

Berlokasi di Hall 10A ICE BSD City, booth AHM menyiapkan empat zona bagi pengunjung pameran pecinta motor premium Honda, yaitu Cruiser, Urban Lifestyle, Adventure dan zona Total Control. AHM juga menghadirkan beragam aksesoris dan apparel Honda untuk melengkapi nuansa premium booth Honda.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar