BUKA BERSAMA BEM-SE JABODETABEK

Kapolri: Saat Ini Penyebaran Ideologi Terorisme Terus Berkembang

Di Baca : 4125 Kali
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian

Kapolri menjelaskan agar memanfaatkan kecerdasan keilmuan sebagai intelektual pemuda dalam memfilter media sosial. "Mari bersama kita  memberikan pencerahan kepada mahasiswa yang lainnya," kata Kapolri dalam acara buka puasa bersama BEM Se-Jabodetabek di Wisma Bhayangkari Jakarta Selasa petang (29/5/2018).

Acara ini dihadiri beberapa pejabat utama Mabes Polri yaitu Kabaintelkam Komjen Pol Drs Lutfi Lubihanto, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH MHum, Wakil Kepala Badan Intelijen Keamanan Irjen Pol Lucky Hermawan, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Drs Setyo Wasisto SH, Kadiv Propam Polri Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Kakorlantas Irjen Pol Drs Royke Lumowa MM, Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs Rudi  Sufahriadi, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs Idham Azis MSi, Kapolres jajaran Polda Metro Jaya dan kurang lebih 200 orang perwakilan BEM Se-Jabodetabek.

Acara diawali dengan sambutan Bapak Burzah Zanurbi SE. Dalam sambutanya Ia menyampaikan bahwa Kapolri menginginkan silaturahmi tetap terjaga dan kegiatan ini merupakan tradisi yang kita lakukan dari tahun ke tahun.

Ia juga menyampaikan perlunya membangun sinergitas dengan anak-anak bangsa, karena dimasa yang akan datang ancaman akan semakin banyak, oleh karena itu silaturahmi penting kita hayati dan khitmat untuk menjadikan bangsa yang besar dan menjaga keamanan bangsa.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar