ADA APA? 

Lira dan PKL Geruduk Kantor DPRD Siak

Di Baca : 3470 Kali
Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Bupati Lira Siak Deddy Irama ST mendatangi Kantor DPRD Siak, Selasa (29/5/2018).(Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Aktivis Lira bersama Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kabupaten Siak, Riau geruduk Kantor DPRD Siak. Ada apa? Kehadiran LIRA Kabupaten Siak bersama puluhan PKL dan penyedia jasa mainan yang ada di Kabupaten Siak Riau menyambangi Kantor DPRD Siak Selasa 29 Mei 2018 dalam rangka meminta rasa keadilan, kemanusiaan dalam upaya mereka untuk mengais rezeki.

Saat kehadiran Bupati LIRA Kabupaten Siak bersama para PKL dan penyedia jasa mainan tersebut langsung disambut Ketua Komisi IV DPRD Siak Ismail Amir SH pada Senin (28/5/2018) sekira pukul 10.00 WIB sesuai jadwal undangan Komisi IV DPRD Siak.

Bupati Lira Kabupaten Siak Deddy Irama ST menuturkan kepada awak media Detak Indonesia tentang kehadiran Pedagang Kaki Lima (PKL) dan penyedia jasa permainan anak anak yang ada di Kota Siak Sri Indrapura sekira 50an kurang lebih menyambangi kantor DPRD Siak. 

"Kehadiran kita ke DPRD Siak dalam rangka meminta kepada pihak DPRD Siak agar para pedagang PKL dan penyedia jasa permainan anak-anak yang sudah ada agar bisa diberdayakan. 

Deddy Irama ST, Bupati LIRA Kabupaten Siak, Riau






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar