Mudik 2018

Rusli Efendi dan Husaimi Hamidi Lepas Rombongan Mudik HPPMP

Di Baca : 1731 Kali

PEKANBARU, Detakindonesia - Calon wakil gubernur Riau Rusli Efendi dan Anggota DPRD Riau dapil Rohil, Husaimi Hamidi lepas rombongan mudik bersama, Himpunan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa kecamatan Pasir Limau Kapas ( HPPMP) Pekanbaru, Sabtu ( 9/6/2018).

"Saya sangat mendukung program ini,apalagi kegiatan ini juga pernah kami lakukan sejak tahun 88 dulu"ungkapnya.

Dirinya mengatakan saya sebagai pendiri mahasiswa Rokan Hilir tentu saya sangat berbangga ada salah satu anggota dewan yang dari dapil Rohil memberikan perhatiannya kepada pemuda dan mahasiswa dengan memberikaan dukungan.

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada adek-adek mahasiswa, jadilah aktifis kampus tetapi jangan lupa jadi aktifis di Kampung.

"Keberhasilan adek-adek di kota tolong begitu pulang kampung berikan kontribusi ditanah kelahiran kita, Kecamatan Pasir Limau Kapas", ulasnya.

Ditambahkannya, kami melepas adek-adek untuk saling menjaga kekompakan dan ketika pulang buat sesuatu untuk mewarnai kampung kita.

Hal senada juga di sampaikan Husaimi Hamidi sebagai anggota DPRD Riau dapil Rohil, kenapa kami hadir melakukan kegiatan ini, karna mahasiswa ini adalah generasi penerus bangsa,mudah-mudahan program pulang bersama ini menjadi moment yang bagus.

" Kegiatan ini kali ke tiga kami melakukan,semoga tahun depan adik-adik kita ini dapat langsung sampai kekampung halamannya,tanpa harus transit menggunakan pompong ke panipahan"jelasnya.

Karna tidak mungkin orang lain yang akan membangun jalan ke sana,pasti anak daerah kita yang dapat membangun itu.

Wais ketua HPPMP Wais, kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan kakanda kita Husaimi yang setiap tahunnya mengadakan kegiatan pulang bersama ini.(Dhe)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar