DPRD Provinsi Riau

Husaimi:Pembangunan Suatu Daerah Akan Lebih Cepat Jika Dipimpin Putra Daerah

Di Baca : 1557 Kali

PEKANBARU, Detakindonesia - Infrastruktur merupakan urat nadi dan roda penggerak pertumbuhan perekonomian disuatu daerah. Hubungan keduanya seperti organ tubuh manusia. Pembangunan tanpa infrastruktur ibarat jantung tak berdenyut. Hal tersebut kini sangat dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Rokan Hilir,khususnya di Kecamatan Pasir Limau Kapas.

Akses jalan yang susah dilalui,membuat masyarakat tempatan harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk dapat melakukan aktifitas diluar daerah. Hal ini menjadi perhatian serius salah seorang calon Wakil Gubernur Riau Rusli Effendi.

Rusli yang notabennya merupakan putra daerah dari Kecamatan Pasir Limau kapas ini sangat ingin melakukan perubahan ditanah kelahirannya tersebut. Yang mana Ia ingin membantu roda perekonomian masyarakat agar dapat meningkat setiap tahunnya.

"Akses jalan menuju kecamatan sangat sulit,membuat masyarakat sangat mengeluh dengan kondisi jalan tersebut. Saya sebagai calon gubernur, dan putra asli pasir limau kapas,jika diberi mandat oleh masyarakat,kami akan berjuang membangun insrastruktur jalan dan membangun pabrik-pabrik besar ditanah kelahiran saya,sehingga terjadi pertumbuhan perekonomian disana,"ujarnya

Hal senada juga disampaikan ketua Tim Pemenangan Pilkada DPW PPP Riau, Husaimi Hamidi kepada wartawan mengatakan,Kecepatan pembangunan 20 tahun lebih cepat,jika dipimpin langsung oleh putra daerah,dan hal itu akan dibiktikan jika Rusli Efendi duduk menjadi kepala daerah di Provinsi Riau lima tahun kedepan.

"Jika ingin suatu daerah maju dengaan pesat, pemerintah harus membangun insfrastruktur di Pedesaan terlebih dahulu,sehingga seluruhbsumber daya alam yang ada didaerah-daerah terpencil,dapat menambah PAD kita nantinya,"paparnya

"Maka dari itu kita meminta seluruh elemen maayarakat tanggal 27 Juni mendatang menjadi momentum yang sangat berharga,ketika putra daerah dari Rohil mendapatkan dukungan penuh dari masyarakatnya,untuk membangun Rohil lebih baik lagi,"imbuhnya

Untuk itu,legislator DPRD Riau ini berharap para pemuda pemudi di Rohil,dapat memberikan dukungan penuh untuk putra terbaik Rohil yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal (BPPMI), Jakarta.

"Yang terbaik pasti orang kampung kita sendiri,jadi mari bersama-sama kita dukung penuh Pak Rusli Efendi untuk duduk menjadi Wakil Gubernur Riau kedepan,"tutupnya. (Dhe)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar