HABIBUROKHMAN POLITISI GERINDRA

Macet Merak 13 Juni 2018 Memang Benar Terjadi, Tidak Bohong!

Di Baca : 2009 Kali
Politisi Gerindra Habiburokhman (tengah), rekannya di ACTA Rudi SH advokat (dua dari kiri) dan supirnya Suparto, dua dari kanan memberikan keterangan pers di Jakarta, Selasa (26/6/2018). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Supir Habiburokhman, Suparto yang terjebak macet di Merak ini hadir juga dalam jumpa pers, juga Rudi SH seorang advokat yang mudik dari Tangerang mau lewat Tol Merak. Menurut Suparto pada hari Rabu 13 Juni 2018 pukul 06.30 sampai 12.00 memang terjadi kemacetan parah dari mulai pintu keluar Tol Merak sampai dengan Pelabuhan Merak dimana mobil yang dikendarai Suparto mengalami macet selama lebih kurang enam jam.

Sementara advokat Rudi SH juga mengalami hal sama terjebak macet lebih kurang selama empat jam sampai naik kapal di Pelabuhan Merak.

Menurut Habiburokhman, setelah ramai pemberitaan soal dia dituduh berbohong soal macet di Merak, ternyata ada lagi saksi kemacetan tersebut. Orang tersebut adalah rekannya di ACTA yaitu Rudi yang kebetulan pada Rabu 13 Juni 2018 juga ada di sana. 

"Bahkan rekan saya tersebut melihat mobil saya baik ketika di jalanan menuju kapal maupun setelah di atas kapal. Rudi bercerita bahwa benar apa yang saya sampaikan soal kemacetan parah," kata Habiburokhman.

Informasi lain pada saat halal bi halal Anies-Sandi di rumah dinas Gubernur beberapa waktu lalu Habiburokhman juga bertemu dengan seorang ibu yang juga mengaku terjebak macet di tempat dan tanggal yang sama.

"Intinya saya yakin bukti-bukti saya soal kemacetan tersebut sangat kuat, saya berharap tidak ada lagi pihak-pihak yang menuduh saya berbohong. Bagi yang sudah terlanjur menuduh, saya berikan kesempatan selama bulan Syawal 1439 H tahun 2018 ini untuk meminta maaf," kata Habiburokhman.(azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar