AKAN KELOLA BLOK CPP

Syamsuar Lantik Dirut Baru PT BSP

Di Baca : 7549 Kali
Bupati Siak Drs Syamsuar MSi (kanan) melantik dan mengambil sumpah Dirut PT Bumi Siak Pusako (PT BSP) yang baru Ir Iskandar di salah satu hotel di Pekanbaru, Jumat (13/7/2018). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Bupati Siak Drs Syamsuar MSi melantik dan mengambil sumpah Direktur Utama (Dirut) PT Bumi Siak Pusako (PT BSP) yang baru Ir Iskandar menggantikan Ir Bismantoro di salah satu hotel di Pekanbaru, Jumat (13/7/2018).

Pemkab Siak pemegang saham terbesar di PT BSP juga Pemko Pekanbaru, Pemkab Pelalawan, dan Pemkab Kampar masing-masing hadir dalam acara pelantikan dan serah terima jabatan Dirut PT BSP ini. Hadir juga Wakil Bupati Siak Drs Alfedri, Dewan Komisaris PT BSP, sejumlah kepala dinas, BOB, dan lain-lain.

Usai pelantikan, kepada Detak Indonesia.co.id, Bupati Siak Drs Syamsuar MSi yang bakal dilantik menjadi Gubernur Riau karena meraih suara terbanyak di Pilgubri 2018 ini menjelaskan Tim BSP sudah ke Kantor Menteri ESDM, ke SKK Migas sudah presentasi sesuai dengan target-target yang diharapkan dari perusahaan PT BSP ini. Secara teknis PT BSP sudah siap mengelola Blok CPP, menunggu ketetapan pemerintah. Kapan penetapan Pemerintah itu menurut Syamsuar hal ini belum tahu karena itu kewenangan Kementerian ESDM.

Bupati Siak, Riau Drs Syamsuar MSi






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar