Jelang Asean Games 2018

Kirab Api Obor Asean Games 2018 Ajang Promosi Pariwisata Kab Siak

Di Baca : 2484 Kali
Sekretaris Daerah (Sekda) Siak HTS. Hamzah   menyampaikan, Kabupaten Siak siap menyukseskan kirab Api Obor Asean Games 2018

SIAK, DetakIndonesia.co.id -- Torch Relay atau Kirab Obor Asean Games 2018 segera dimulai sebagai pertanda bahwa kick-off perhelatan akbar tersebut sudah sangat dekat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Siak HTS. Hamzah   menyampaikan, Kabupaten Siak siap menyukseskan kirab Api Obor Asean Games 2018 di kota Siak. Hal itu diungkapkannya saat memimpin rapat persiapan kirab Api Obor Asean Games 2018. Yang berlangsung di ruang Pucuk Rebung, Kantor Bupati Siak, Selasa, (17/07/2018).

HTS. Hamzah melanjutkan, Api Obor Asean Games 2018 yang tiba di Yogyakarta merupakan api asli dari India. Di bawa dari Medan, kemudian diterbangkan ke Pekanbaru selanjutnya di bawa ke kota Siak, dan akan tiba di kota Siak diperkirakan pada 1 Agustus 2018 mendatang.

“Kita perkirakan rombongan akan tiba pada pukul 16.30 wib, selanjutnya akan ada  prosesi penyerahan Api Obor Asean Games dari Gubernur ke pada Bupati Siak,”terang TS.Hamzah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar