SUKSESKAN ASIAN GAMES 2018

Polres Siak Gelar Gladi Resik Pengamanan Penyambutan dan Pelepasan Api Obor

Di Baca : 1875 Kali
Jajaran Polres Siak gelar kegiatan Gladi Resik guna mematangkan segala kesiapan dalam kegiatan pengamanan, penyambutan dan pelepasan Api Obor Asian Games 2018.(Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia-- Polres Siak gelar kegiatan Gladi Resik guna mematangkan segala kesiapan dalam kegiatan pengamanan, penyambutan dan pelepasan Api Obor Asian Games 2018.

Kegiatan Gladi Resik dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga berjalan pada pukul 23.00 WIB. Pengamanan Gladi Resik lalin rombongan Api Obor Asian Games yang ditaja Polres Siak tersebut berlangsung sukses.

Kegiatan Gladi Resik Pengamanan Lalin dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra serta Kapolsek Siak Kompol Abdurahman dan Kasat Intel Polres Siak AKP Efrinoka, Selasa (31/7/2018).

Seperti yang dikatakan Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra, persiapan Gladi Resik yang digelar dalam rangka penyambutan pengamanan dan pelepasan Api Obor Asian Games yang dipusatkan di depan Istana Siak, dari Polres Siak akan optimalkan prosesi kehadiran rombongan Asian Games di Kabupaten Siak. Giat yang berlansung pada Senin (30/7/2018) semua berjalan sukses.

"Adapun yang terlibat di kegiatan Gladi Resik Asian Games ini, PJR Polda Riau dan tergabung dengan dengan jajaran personel Polres Siak. Di hari ini kita akan lakukan pemasangan bannerl dan dilanjutkan dengan steril lalin utama (Jalur Lintasan Utama). Sementara lalin Kota Siak kita akan lakukan rekayasa lalin agar segala prosesi kegiatan nantinya bisa berjalan sukses.Kita juga mengimbau kepada masyarakat, agar ikut mensukseskan kegiatan ini, dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas," ujar Kasat Lantas Polres Siak. (adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar