Loading...
#ayokesiak = Saksikan Kemeriahan TDSi Siak 2109

Pagi tadi, 800an Peserta Ikuti Fun Bike Tour De Siak 2019

Di Baca : 620 Kali
Bupati Siak Drs H Alfedri MSi hadiri dan ikuti langsung pembukaan Fun Bike Tour de Siak 2019.

Laporan Adifa Detak Indonesia. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Menjelang event Tour de Siak 2019 (TDSi Siak ) Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang di wakili langsung Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri dan beberapa Pejabat Utama Polres Siak juga mengikuti dan memeriahkan kegiatan Fun Bike Tour de Siak (TDSi) 2019.  

"Alhamdulillah, Fun Bike Tour de Siak 2019 berjalan sukses, bahkan kita dari Polres Siak juga ikut serta dalam kegiatan Fun Bike, karena Fun Bike merupakan acara pembuka untuk event TDSi Siak 2019" ungkap Wakapolres Siak kepada awak Media Detak Indonesia, Rabu 18 September 2019.

Masyarakat Kabupaten Siak begitu antusias mengikuti kegiatan Fun Bike Tour de Siak 2019. 

Dari amatan awak media di lokasi Fun Bike Tour de Siak 2019 itu. Kegiatan Fun Bike melakukan start di depan Istana Siak yang memutari jalan Kota Utama Kabupaten Siak dan berakhir di panggung seni Siak Siak bermadah. Dimana terlihat, tidak saja di ikuti Bupati Siak Drs H Alfedri namun juga pimpinan Forkompinda, OPD dan Masyarakat Kabupaten Siak. 

Meskipun kabut asap, kemeriahan Fun Bike yang diikuti kurang lebih delapan ratusan peserta Fun Bike. Terlihat sekali antusias peserta cukup tinggi. Selama kegiatan berjalan lancar. Kala Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri di pertanyakan berapa data total personel pengamanan Fun Bike TDSi 2019 menyebutkan sebanyak 146 personel gabungan. 

Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri berfoto bersama Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Sekda Siak dan Pimpinan OPD Siak.

"Untuk pengamanan Fun Bike Tour de Siak 2019  kita terjunkan 146 personel gabungan, untuk rincian pengamanan event TDSi Siak 2019 personel gabungan kita bagi per etape, kemudian kita lakukan rekayasa lalin selama event berlangsung" jelasnya. 

Masih kata Kompol Abdullah Hariri. "Disetiap titik persimpangan akan kita jaga guna mengantisipasi keamanan event. Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para wisatawan yang berkunjung agar mematuhi peraturan lalulintas dan kita minta kerjasamanya agar event TDSi Siak 2019 bisa berjalan aman, tertib, lancar serta sukses" ucap Kompol Abdullah Hariri. 

Berikut Total Personel Gabungan Polres Siak setiap etape guna pengamanan dan pengawalan event.

Etape I     - 191 Personel Gabungan. 
Etape II    - 191 Personel Gabungan
Etape III   -191 Personel Gabungan
Etave IV   -191 Personel Gabungan



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar