LUAR BIASA KECEPATAN TINGGI DERAP PEBALAP MENGAGUMKAN PENONTON

Tour de Siak Etape III Selesai, Pebalap Singapura Juara Pekanbaru City Race

Di Baca : 1017 Kali
Satu pebalap Tour de Siak dari Tim SGM Singapura nomor dada 11, Yeo Boon Kiak berhasil yang pertama mencapai garis finish Etape III Pekanbaru City Race di Jalan Sudirman Pekanbaru depan Kantor Gubernur Riau dekat Tugu Zapin Ahad siang (4/12/2022) dengan t

Pekanbaru, Detak Indonesia--Satu pebalap Tour de Siak dari Tim SGM Singapura nomor dada 11, Yeo Boon Kiak berhasil yang pertama mencapai garis finish Etape III Pekanbaru City Race di Jalan Sudirman Pekanbaru depan Kantor Gubernur Riau dekat Tugu Zapin Ahad siang (4/12/2022) dengan total waktu tempuhnya 2:42:05.904 menempuh jarak sekira 115 km dalam tiga putaran.

Disusul posisi kedua dan ketiga pebalap dari Tim KGB Indonesia nomor dada 52 Kusuma Terry Yudha waktu tempuh 2:42:21.140 dan Oetomo Yosandi Darmawan nomor dada 55 juga dari Tim KGB Indonesia waktu tempuh 2:42:25.331. Posisi keempat Van Aert Bernard Benjamin nomor dada 62 dari Tim BSP Siak Indonesia waktu tempuh 2:42:27.572.

Penonton masyarakat Kota Pekanbaru terkagum-kagum menyaksikan derap ban sepeda para pebalap dengan kecepatan tinggi saling memacu dengan jarak yang berdekatan sekitar 1 sampai 2 meter namun tidak bertabrakan. Kondisi luar biasa ini dibayangkan sangat mengerikan dengan kecepatan tinggi itu bagaimana kalau terjadi saling bersenggolan dan terkapar di aspal. Warga menilai para pebalap memang kelas dunia profesional dan tak bisa dilakukan warga biasa. 

Etape III ini mengitari wilayah Kota Pekanbaru sekitarnya mulai dari Jalan Sudirman Pekanbaru naik ke Jembatan Siak IV sampai ke Rumbai dan Simpangbingung masuk Palas kembali memasuki jantung Kota Pekanbaru di Jalan Arifin Ahmad dan Jalan Sudirman Pekanbaru. Satu putaran menempuh jarak sejauh 38,830 km. 

Pebalap Tour de Siak Etape II Siak-Pekanbaru yang juara 1, 2, dan 3 menerima hadiah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar