Etape IV Tdsi 2018

Ayo Saksikan, Etape IV TDSi Siak sedang berlangsung di Kota Siak

Di Baca : 1473 Kali
Etape IV TDSi 2018, Para Pembalap di Tantang dengan Trek Pendek, ( Jumat 21/09/2018)

Laporan Adifa Detak Indonesia

SIAK SRI INDRAPURA, Detak Indonesia -- Etape IV TDSi 2018 yang dinamakan City Race, Dimana yang menjadi Sirkuit Tour De Siak melintasi medan jalan perkotaan Siak. Para Pembalap akan melintas jalan yang sudah menjadi rute resmi menjadi Tour De Siak, Jumat (21/09/2018).

Kota Kabupaten Siak yang sudah dikenal dengan keindahan Alam Kotanya yang mensajikan keasrian dengan Kehijaun di sepanjang jalan kota Siak membuat daya tarik tersendiri oleh para pembalap.

Kenapa tidak, seperti yang sampaikan Kadispar Kabupaten Siak Fauzi Asni kepada awak media Detak Indonesi," Rute etape IV ini pembalap memiliki tangtangan berbeda dari etape sebelumnya, yang mana, rute yang akan dilintasi para pembalap adalah jalan perkotaan Kota Kabupaten Siak.

"Perlu kita ketahui, tiga etape yang sudah usai dilalui sejak awal balapan dimulai, etape IV ini, para pembalap memiliki tantangan yang berbeda, yang jelas rute yang dilalui pembalap lebih pendek jadi lebih banyak melakukan Sprint Speed (Kecepatan). tentunya ini akan menguras tenaga para pembalap,"ujarnya.

Bicara penonton, jelas kalau di etape IV yang kita sebut City Race ini lebih diminati oleh masyarkat, pada umumnya masyarakat yang ada dikota Kabupaten Siak, tentu harapan kita, selain bisa menghibur masyarakat, kita minta juga kerjasamanya agara, event TDSi 2018 etave IV bisa bisa berjalan sukses,"ungkap Fauzi Asni. (Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar