Pemkab Siak

Syamsuar Resmi Tutup Event Tour De Siak Tahun 2018

Di Baca : 2353 Kali
Bupati Siak H Syamsuar secara resmi menutup event balap sepeda tour de Siak tahun 2018. Acara yang berlangsung di Pentas Siak Bermadah depan Istana Kota Siak jumat malam, (21/9/18).

SIAK, DetakIndonesia -- Bupati Siak H Syamsuar secara resmi menutup event balap sepeda tour de Siak tahun 2018. Acara yang berlangsung di Pentas Siak Bermadah depan Istana Kota Siak jumat malam, (21/9/18).

Bupati Siak H Syamsuar mengungkapkan, atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih, kepada seluruh panitia yang terlibat dalam pelaksanaan tour de Siak. Dimana pelaksanaannya berjalan tertip dan lancar. Syamsuar juga mengucapkan apresiasi kepada masyarakat kabupaten Siak yang juga turut serta menyukseskan event balap sepeda ini. 

"Alhamdulillah, pelaksanaan tour de siak tahun ini berjalan dengan lancar tahun ini juga kita kembali melaksanakan tdsi empat etape, dan untuk pertama kali event tour de Siak di akui oleh Union Cycliste Internationale (UCI) juga masuk dalam kalender UCI,"sebut Syamsuar. 

Kata Syam lagi, Sesuai apa yang di sampaikan pak gubernur saat pembukaan kemarin, tahun depan Tdsi, akan menambah rute. Melintasi kabupaten kota di Riau. Tentunya daerah yang dilintasi harus siap, sehinga kita sama sama menyukseskan event tdsi tahun 2019 mendatang. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar