LAHIRKAN POIN KERJA UNTUK RIAU LEBIH BAIK

Rakerda BEM Se - Riau Sukses Dilaksanakan

Di Baca : 3446 Kali
Foto bersama peserta Rapat kerja daerah (Rakerda) Aliansi BEM Se - Riau V yang digelar di Taman Rekreasi Wisata Stanum, Bangkinang, Minggu (29/7/2018).

Bangkinang, Detak Indonesia--Rapat kerja daerah (Rakerda) Aliansi BEM Se - Riau V yang digelar di Taman Rekreasi Wisata Stanum, Bangkinang, Kabupaten Kampar Riau sudah selesai dilaksanakan. Sekitar 30 Kampus di Riau turut hadir dalam Agenda Rapat kerja yang dilaksanakan mulai Jumat hingga Minggu (27-29/7/2018). Acara pembukaan digelar di Aula STIE Bangkinang, dan juga dihadiri oleh Sekda Kabupaten Kampar. 

Rapat kerja daerah, adalah rapat kerja yang dilaksanakan dalam bentuk sidang pleno yang bertujuan untuk memaparkan dan mengesahkan Rencana kerja BEM Se Riau ke depan serta Penunjukan Tuan Rumah Musyawarah Daerah.

Dalam acara tersebut, Work Rian Kofrianto sebagai Koordinator Pusat BEM Se Riau dan David Davijul sebagai Koordinator Isu BEM Se Riau memberikan pemaparan dan poin kerja kepada seluruh peserta sidang yang kemudian dilanjutkan oleh Koordinator Daerah per masing - masing daerah kabupaten di Riau.

Pengawalan Blok Rokan untuk kesejahteraan Rakyat Riau dan pengabdian kepada masyarakat Riau dalam tajuk "BEM Se Riau Mengabdi" menjadi 2 poin utama dalam fokus rencana kerja BEM Se Riau.

Pengembangan pendidikan, kesehatan, pengawasan lingkungan hidup dan kinerja pemerintah daerah juga menjadi poin fokus kepada masing - masing Korda seluruh Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar