Toyota

Toyota Tampilkan Kendaraan Elektrifikasi Melalui Display Unit Special Exhibit

Di Baca : 2281 Kali
Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat berpose bersama Toyota Concept-I yang merupakan salah satu dari tiga i-Series yang ditampilkan di Toyota Booth dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 (GIIAS 2018) di IC

TANGERANG, DetakIndonesia.co.id -- Melalui penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Toyota menghadirkan unitspecial exhibit—Toyota Concept i-series, yang terdiri dari concept-i, i-Ride dan i-Walk, Toyota Prius Plug-In Hybrid EV, Toyota Mirai Fuel Cell EV. Teknologi ini diyakini akan menjawab tantangan masa depan yaitu, mobilitas yang mampu menjamin tercapainya pembangunan berkelanjutan.

“Melalui kehadiran special exhibit ini Toyota ingin mengajak masyarakat untuk optimis menghadapi tantangan masa depan, seiring dengan semakin menguatnya tuntutan untuk menerapkan konsep  pembangunan berkelanjutan dalam rangka menjaga kelangsungan sumber daya alam. Toyota optimis, melalui  teknologi yang sudah dan akan terus dikembangkan, industri otomotif mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan berkelanjutan dan membangun lingkungan hidup yang lebih baik di masa datang,” kata Vice President PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Sejak 2015 lalu, Toyota Global telah memperkenalkan program rencana jangka panjang dalam meningkatkan kontribusi dalam pembangunan berkelanjutan melalui “Toyota Environmental Challenge 2050”. Melalui program ini, Toyota telah merancang berbagai rencana untuk menghadapi 6 masalah lingkungan hidup saat ini yaitu perubahan iklim, ancaman kekurangan air,  penipisan cadangan sumber daya alam, dan hilangnya keanekaragaman hayati.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar