Nasional

Kapolri: Rekor Dunia Memantapkan Poco-Poco Milik Indonesia

Di Baca : 4229 Kali
Tito tampak kompak mengenakan baju pakaian olah raga berbaris tepat di sebelah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Terdapat di barisan yang sama adalah Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta sejumlah menteri lainnya

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian turut memeriahkan pemecahan rekor dunia senam poco-poco bersama 60an ribu peserta yang digelar di Silang Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Ahad (5/8). Senam poco poco itu digelar untuk memecahkan rekor dunia yang akan tercatat dalam Guiness Book of Record.

Tito tampak kompak mengenakan baju pakaian olah raga berbaris tepat di sebelah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Terdapat di barisan yang sama adalah Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta sejumlah menteri lainnya.

"Poco-poco adalah budaya tari asli Indonesia, jadi kita sekarang melaksanakan poco-poco masal 65 ribu memecahkan rekor dunia artinya menunjukan dan memantapkan poco-poco milik indonesia," kata Tito di lokasi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar