Hari Bahasa Ibu Internasional 21 Februari 2024

Menyediakan Penghiburan dan Harapan Bagi Orang-orang dalam Bahasa yang Menyentuh Hati

Di Baca : 600 Kali

Menjelang Hari Bahasa Ibu Internasional, Saksi-Saksi Yehuwa menyediakan informasi dalam lebih dari 1.000 bahasa.

Pekanbaru, Detak Indonesia–Meskipun miliaran Alkitab dan banyak terjemahan telah dicetak oleh berbagai lembaga Alkitab, namun kondisi ekonomi dan berbagai aspek lain membuat banyak orang tidak bisa memiliki Alkitab dalam bahasa mereka. Tapi banyak orang telah terbantu setelah Saksi-Saksi Yehuwa menerjemahkan Alkitab ke dalam bahasa mereka.

”Sekarang, kami masing-masing punya Kitab Suci Terjemahan Dunia Baru bahasa ibu kami, dan kami membacanya bersama-sama setiap hari,” kata sebuah keluarga di Rwanda yang disebutkan dalam artikel, ”Menyediakan Alkitab dalam Bahasa Ibu Mereka”.

Selain Kitab Suci, Saksi-Saksi Yehuwa juga menyediakan informasi yang memberikan penghiburan dan harapan kepada orang-orang dalam bahasa-bahasa seperti Batak, Bahasa Isyarat Indonesia, Jawa, Jepang, dan Konkani. Ini hanyalah beberapa bahasa dari 1.000 bahasa yang ditampilkan dalam situs web yang paling banyak diterjemahkan di dunia, jw.org.

Hari Bahasa Ibu Internasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari, menonjolkan pentingnya untuk bisa mengakses bahan-bahan dalam bahasa yang sering disebut ’bahasa yang menyentuh hati’.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar