Loading...
Booth Story Lexus GIIAS 2018

Amazing Experience di Lexus Royal Majestic Booth GIIAS 2018

Di Baca : 1155 Kali
General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan, Lexus memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada pelanggan sudah menjadi komitmen karena keberadaan Lexus di Indonesia bukan semata mengejar volume melainkan ingin menjadi brand yang bisa menjadi inspirasi bagi seluruh tatanan industri dan lifestyle di Tanah Air

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Berangkat dari visi untuk menjadi aspirational brand in lifestyle and automotive industry, Lexus Indonesia kembali menyajikan booth memukau dan penuh cerita di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018. Melalui booth yang megah dan modern bertema The Royal Majestic Booth, Lexus mengajak pengunjung merasakan pengalaman yang tak terlupakan, dengan dilayani layaknya royals.

Inilah inti dari setiap kehadiran booth Lexus di GIIAS, yaitu menjadi tempat pengunjung merasakan pelayanan terbaik yang merupakan implementasi dari Amazing Experience. The Royal Majestic Booth adalah salah satu apresiasi Lexus kepada seluruh pelanggan dan wujud nyata dari komitmen Lexus untuk terus memberikan pelayanan yang paling prima. Tema tahun ini juga selaras dengan kehadiran mobil flasghip Lexus LS 500 dan Lexus LS+ Concept. Booth Lexus selalu dirancang dengan matang dan detil sehingga setiap sudutnya memiliki makna terkait dengan filosofi Omotenashi, yang berarti melayani dengan sepenuh hati.

Seperti pergelaran GIIAS sebelumnya, booth Lexus di GIIAS selalu berhasil menarik perhatian dari para pengunjung. Terletak di Hall 5D Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tanggerang, The Royal Majestic Booth persembahan dari Lexus merupakan representasi dari akulturasi budaya nasional dan Jepang. Pengunjung dapat mengamati koleksi mobil Lexus di The Royal Majestic Atrium, sekaligus merasakan pengalaman ternyaman ditengah hiruk pikuk Motorshow di Imperial Garden Lounge. Cerita di dalam booth tahun ini juga dilengkapi dengan nuansa Indonesia yang diwakili oleh ornamen Wayang, Kolase Tenun Kain Lawas, Kain Batik Masterpiece, serta berbagai ornamen khas nasional lainnya.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar