Reses

Reses 'Vattaah' Disambut Kesenian Budaya Suku Asli Bengkalis

Di Baca : 2718 Kali
Anggota DPRD Provinsi Riau, Abdul Vattaah Ali Hasyim Harahap MH, sedang melakukan tarian bersama dengan para kelompok Tarian Gendong, kesenian budaya Suku Asli di Desa Bantan Timur, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. (Devon/Detak Indone

Bengkalis, Detak Indonesia-- Reses atau Masa Reses adalah masa dimana DPR melakukan kegiatan diluar masa sidang, terutama diluar gedung DPR, seperti melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Pada hari Minggu siang menjelang sore (26/8/2018), anggota DPRD Provinsi Riau dari fraksi partai golkar, Abdul Vattaah Ali Hasyim Harahap MH melakukan Reses dan Silaturahmi ke Desa Bantan Timur, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Dimana tujuan dari anggota DPRD tersebut untuk melakukan tanya jawab serta menampung aspirasi warga yang tinggal di Desa Bantan Timur dan sekitarnya. Kehadiran 'Vattaah' disambut hangat oleh ratusan warga setempat dengan menampilkan atraksi kesenian budaya khas Bengkalis, seperti Kompang, Tarian Gendong dan Tarian Lukah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar