LENIS KAGOYA : 

Kritik Natalius Pigai ke Jokowi Tak Mewakili Masyarakat Papua

Di Baca : 6462 Kali
Staf Khusus Presiden Kelompok Kerja Papua, Lenis Kagoya (kiri), Natalius Pigai, Pengkritik Jokowi sejak 2014, bukan pembela Prabowo (kanan). (Foto ist)

Papua, Detak Indonesia--Lebih dari 25 tahun membela rakyat kecil yang Miskin dan tertindas di Papua, saya akan tetap menjadi tumpuan harapan!

Demikian penegasan Natalius Pigai, Pengkritik Jokowi sejak 2014, bukan pembela Prabowo di Jakarta menanggapi serangan dari rival satu daerah dengannya Papua yakni Staf Khusus Presiden Kelompok Kerja Papua, Lenis Kagoya, Senin (10/9/2018).

"Tahun 2014, saya ikut andil menangkan Jokowi sebesar  93 persen di Papua dan Satu Kabupaten kelahiran saya, kampung halaman saya menangkan Jokowi Menang 100 persen dan Prabowo 0 persen. Itu hanya saya yg bisa lakukan," tegas Natalius Pigai berapi-api. 

"Tapi Jokowi kejam! tanpa perasaan. Saya akan membuat malu Jokowi di Papua bukan karena saya dukung Prabowo, karena bagi rakyat papua Jokowi maupun Prabowo sama saja tidak bermanfaat. Tetapi dalam Pilpres 2019, saya menghukum orang yang penuh dengan kebohongan dan pencitraan dan menyakiti rakyat saya. Jokowi selesai di Papua!" sesumbar Natalius Pigai dengan nada marah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar