Hukrim

Heboh, Temukan Extacy Mirip Permen di Toyota Agya, Tiga Orang Anak di Larikan Ke Puskesmas

Di Baca : 4159 Kali
Heboh, Temukan Extacy Mirip Permen di Toyota Agya, Tiga Orang Anak di Larikan Ke Puskesmas

PEKANBARU, DetakIndonesia.co.id -- Pada Hari Senin (10/09) Sekira Pukul 13.00 WIB. Seorang Anak bernama Naira (2) menemukan Satu Butir Obat yang berwarna hijau dari dalam mobil milik orang tuanya. Karna dikira permen, Kemudian Naira memberikan kepada Kakaknya Rindu (8). Obat yang dikira permen tersebut di potong potong, kemudian dibagikan kepada ke empat temannya.

Setelah mengkonsumsi Obat yang di kira permen tersebut 3(tiga) anak mengalami Efek Pusing-pusing dan di larikan ke Puskesmas Bukit Batu dan saat ini kondisi sudah membaik, Sedangkan satu anak yang bernama Fahmi (Umur 7 Tahun) belum menelannya karena merasa obat tersebut pahit maka dibuangnya, Selasa (11/09/2018)

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto menjelaskan,"Saat kejadian tersebut, berdasarkan penjelasan hasil serta didukung kuat dari keterangan dilapangan oleh Pihak Kepolisian Polsek Bukit Batu Jajaran Polres Bengkalis, pemilik Mobil yang berinisial HR Als WE yang juga ayah dari korban langsung diamankan, saat ini masih diduga Pelaku.

"​​Kemudian kita juga sudah mengamankan Mobil Toyota Agya warna Silver Bm 1570 EF, dimana Barang Haram tersebut ditemukan Korban. Setelah Pelaku di bawa ke Polsek Bukit Batu, sesampainya di Polsek Bukit Batu, HR dilakukan Intrograsi, serta dilakukan penggeledahan terhadap Mobil tersebut yang disaksikan oleh Pelaku.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar